Axioo Zetta MMI 2320

Label:
Perusahaan lokal Axioo yang sudah mewabah ke luar negeri kini menciptakan produk lumayan keren dengan membuat bodi laptop yang tidak monoton. Kebanyakan laptop hanya berwarna solid, Axioo seri MMI ini dibalut dengan sensasi baru seolah ada ukiran motif “batik”. Dengan motif ini membuat laptop Axioo semakin tidak malu-maluin untuk diajak ngopi di mall-mall atau pun pajang di kantor Anda. Menurut info terakhir jika Anda membeli laptop ini akan mendapatkan bonus extra battery hi capacity 8 cell sehingga Anda akan punya dua baterai yaitu 4 cell dan 8 cell. Penawaran ini terbatas waktunya. Jika ditotalkan maka Anda bisa memakai baterai ini total 13 jam (gabungan dua baterai).

Dengan Intel® Core™2 Duo Processor SU7300 ~ 1.30 GHz, tampaknya ini pilihan bagi mereka yang jenuh dengan kelambanan netbook atom, apalagi dengan indahnya bodi dilapisi dengan motif indah membuat laptop Axioo ini cocok digunakan pria maupun wanita. Apalagi dengan kapasitas 500GB, laptop ini cocok buat Anda yang ingin menyimpan foto perjalanan dari kamera maupun video handycam yang boros tempat. Ditambahkan modem RJ11 memudahkan Anda koneksi di tempat miskin koneksi. RJ11 bisa Anda manfaatkan Telkomnet instan yang sudah tersedia di seluruh belahan nusantara. Pilihan windows 7 yang disertakan juga mempengaruhi harga jual.

Anehnya kenapa laptop ini tak panas-panas padahal saya menduga jadi panas. Artinya rancangannya cukup bagus untuk membuang panas. Saya ujicoba nyalakan semalaman dengan LCD nyala. 2 laptop saya yang lain sudah panas sedikit menyengat tapi Axioo ini santai-santai saja seolah-olah mengatakan dikasih baterai 100 cell juga saya tak akan ngambek panas

0 komentar:

Posting Komentar

 
New Laptops 2011 © 2010 | Designed by Blogger Home | Blogger Template by Info Laptops